twitter
rss

SD Negeri 2 Peureulak, patut di banggakan kabarnya telah meraih peringkat pertama Lomba Cerdas Cermat Agama (LCC Agama) ditingkat Kabupaten Aceh Timur.

Ini memang kemenangan mutlak dari nilai atau poin yang diperoleh siswa dan bukan melalui penjurian, oleh karena itu kini Siswa SD Negeri 2 Peureulak bukan hanya milik atau siswa SD Negeri 2 Peureulak melainkan ini juga sudah menjadi siswa yang mewakili sekolah dan UPT Dinas kecamatan lainnya untuk berjuang meraih Juara 1 Provinsi Aceh, yang di persembahkan untuk Kabupaten Aceh Timur.

Maka dalam hal ini, kami selaku pihak Sekolah akan memanfaatkan kesempatan ini dan berusaha sekeras tenaga untuk menjalankan amanah ini. dan kami memohon Do'a serta dukungannya agar yang kita harapkan tercapai.

Pribahasa dari saya selaku penulis jika kapal ingin cepat sampai maka marilah kita dayung bersama-sama.

 Kesuksesan itu adalah perjuangan keras yang tidak mudah didapat, maka tetap berusahalah anak-anakku selagi kamu mampu berjalan diatas kaki sendiri kami akan menuntunmu digerbang keberhasilan. 

Jika rintangan itu terlalu sulit maka kita hadapi bersama jangan takut dengan keadaan dunia luar, buka mata lebar-lebar cahaya yang menyilaukan akan terbiasa kamu pandangi karena kita berada di lembah gelap saat sebelum kamu ketahui apakah dunia luar itu.

buat kami merasa bangga dengan kalian. Apa yang kalian tempuh ini adalah awal dari masa perjuangan, dan bukan akhir dari kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar